Wednesday 12 June 2013

Kampus untuk kelas karyawan



Kampus untuk kelas karyawan Budi LuhurSaat ini cukup banyak kampus untuk kelas karyawan yang menawarkan jam kuliah malam atau kuliah sabtu minggu untuk karyawan kantoran yang ingin melanjutkan studi mereka ke jenjang yang lebih tinggi.


Biasanya karena mereka ingin mendapatkan gelar agar bisa mendapatkan karir yang mereka idam-idamkan atau minimal mendapat kenaikan gaji sesuai dengan gelar yang sudah mereka dapatkan.

Banyak orang biasanya mencari tempat kuliah di Jakarta, agar dekat dengan kantor ataupun rumah.
Kabar baiknya terdapat cukup banyak kampus yang membuka kuliah kelas karyawan di Jakarta.

Salah satunya adalah Universitas Budi Luhur pusat yang terletak di Jakarta Selatan. Lokasinya yang berada di Jakarta Selatan ini memiliki keuntungan tersendiri, karena cukup mudah diakses baik dari yang tinggal atau berkantor di Tangerang, Ciledug, Meruya, Blok M, maupun sampai Pondok Indah.
Ada juga kampus Budi Luhur yang berlokasi di Roxy dan Salemba, tentunya ini sangat menjadi pilihan untuk pekerja kantoran maupun karyawan yang ingin atau sedang mencari tempat kuliah di Jakarta.

Jam kuliah kelas karyawan atau sering disebut juga kelas executive di Budi Luhur dimulai pukul 19.00 - 20.30 (Senin – Jumat) dan 09.00-15.00 (Sabtu). Terdapat beberapa fakultas untuk kelas malam Budi Luhur diantaranya yaitu Fakultas Teknik Informasi, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Sekretari, dan Fakultas Teknik.

Salah satu yang paling terkenal adalah Fakultas Teknik Informasinya, yang tidak kalah dari kampus-kampus lain baik swasta maupun negri.


Di bawah ini beberapa kelebihan kelas karyawan di Budi Luhur :
  • Pembayaran kuliah per 1 periode (2 bulan sekali) jadi seperti dicicil
  • Biaya kuliah yang terjangkau
  • Jam belajar di luar jam kerja
  •  Dapat berkumpul dengan executive-executive lainnya
  • Banyak seminar-seminar menarik yang menambah wawasan kita
  • Mata kuliah yang bisa kita tentukan sendiri

Jadi, tunggu apa lagi? segera bergabung dengan banyak executive lainnya di kelas karyawan Universitas Budi Luhur.

0 comments:

Post a Comment